Friday, June 10, 2016

Makeup Lebaran - Arabian Eyes with The Body Shop


    Hi Friends! Welcome back to my beauty blog! Kali ini aku mau share tutorial Arabic Makeup       dengan Cut Crease. Fokus nya ada di eyeliner yang smokey dan intense, terkesan misterius tapi tetap feminism. Yuk kita langsung ke tutorial nya!


1. Bentuk alis menggunakan The Body Shop 3 in 1 Brow Definer, produk ini punya pensil alis, pensil highlighter, dan juga brush. Setelah alis nya diisi, pakai bagian highlighter nya di tulang alis untuk merapihkan alis dan menonjolkan tulang alismu.


2. Bentuk garis mengikuti lipatan mata dengan The Body Shop Smoky Eye Definer. Garis ini akan menjadi panduan ketika membuat eyeshadow look nya. Agar garis lebih smoky, gunakan sponge yang ada di smoky eye definer ini.


3. Untuk di atas lipatan mata, aplikasikan The Body Shop Cheek Color shade Truffle. Warna ini akan membantu riasan mata terlihat lebih blended dan rapih.


4. Agar lebih terdefinisi, aplikasikan Eyeshadow The Body Shop shade Coconuts About You. Baurkan warna ini diatas garis yang telah kita buat dengan eyeliner tadi.


5. Gunakan lagi The Body Shop Smoky Eye Definer untuk membuat cat liner, jangan lupa untuk membuat garis liner sampai ke bagian dalam mata atau inner corner sehingga terlihat look Arabic Makeup nya.

6. Untuk di lower lashline, baurkan Eyeshadow The Body Shop shade Glittery Night. Efek eyeshadownya yang glittery bikin look nya jadi lebih unik!


7. Untuk highlight tearduct, gunakan bagian highlighter dari The Body Shop 3 in 1 Brow Definer

8. To finish up the eye look, aplikasikan The Body Shop Big and Curvy Waterproof Mascara


9. Sekarang ke bagian wajah! Untuk base foundation, aku menggunakan The Body Shop Fresh Nude Foundation shade Bali Vanilla yang dicampur dengan The Body Shop Shade Adjusting Drops yang Darkening. Hal ini aku lakukan untuk membuat warna foundationnya jadi lebih sempurna untuk skin tone ku. Shade Adjusting Drops ini adalah produk The Body Shop yang bisa membantu mengatur warna foundation kamu.

Misalnya, foundation kamu warnanya terlalu terang, kamu bisa campur dengan Shade Adjusting Drops yang Darkening dan kalau foundation kamu terlalu gelap, bisa campur dengan Shade Adjusting Drops yang Lightening. Setengah tetes aja cukup kok!


10. Masih dengan Shade Adjusting Drops, produk ini memang multifungsi! Aku bisa menggunakan foundation aku untuk cream contouring dan highlighting dengan Shade Adjusting Drops ini. Kalau mau contour dan highlight yang lebih strong, kamu bisa menggunakan Shade Adjusting Drops ini tanpa di campur dengan foundation loh.


11. Kalau base nya sudah selesai jangan lupa untuk di set menggunakan The Body Shop Loose Powder

12. Untuk memberi warna di pipi yang fresh dan natural, aku menggunakan The Body Shop Fresh Sorbet Blush dengan shade Cuban Watermelon. Aku suka banget dengan tekstur nya yang ringan dan mudah di blend.


13. Untuk powder contouring aku pakai Eyeshadow The Body Shop dengan shade Coconuts About You. Warnanya sangat cool toned jadi cocok dan pas buat contour!

14. Terakhir, aku aplikasikan Lip & Cheek Velvet Stick shade Poppy Pink di bibir aku. Warna pink muda nya segar, bikin look nya ga berlebihan tapi ga pucat.


    So this is the finish look! Semoga kalian suka dengan look ini yaa. Aku juga punya Tutorial nya di YouTube channel aku so please check that out:) Thank you sudah mampir di blog aku, selamat bulan Ramadhan bagi saudara saudara muslimku semua, xo’s NadyaAqilla.

1 comment:

  1. Kak kalo mau beli make up online yang bagus dimana ya?

    ReplyDelete