Thursday, April 14, 2016

The Body Shop Eine Almond Hand & Nail Cream | #EnrichNotExploit

Hi friends! Yay akhirnya aku nulis lagi di blog!! Kamis minggu lalu, aku datang ke green event nya The Body Shop. Disana ketemu temen temen vlogger cantik juga yaitu Janine Intansari, Kiara Leswara, Kak Lindakayzh, Stefany Talita, dan Kak Rachel Goddard.
Acaranya super keren! Bukan hanya karena makanan, venue, atau dekornya aja tapi dari konsep green event yang mereka pakai. Di event ini The Body Shop Indonesia memperkenalkan komitmen mereka untuk Enrich Not Exploit. Seneng banget liat company besar peduli terhadap lingkungan kita. Mereka benar benar meminimalisir jejak karbon yang dihasilkan event ini loh, tidak ada tissue, sedotan plastik, dan menu nya vegetarian semua. So cool!!
Nah, di event ini juga aku kenalan sama beberapa produk The Body Shop yang baru baru ini launching, salah satunya adalah Eine Almond Hand & Nail Cream Special Edition. Jadi setiap pembelian Eine Almond Hand & Nail Cream ini, kalian juga sudah menyumbang Rp 30.000 yang akan didonasikan untuk pelestarian planet bumi kita tercinta. Pluuuuuus, hand cream ini keren banget loh bener bener melembabkan. Waktu itu tangan aku lagi kering banget karena sedang ganti kulit, tapiii setelah pakai Hand Cream ini langsung ga kelupas lagi tanganku. Wangi nya juga enak banget, i have always been a fan of The Body Shop's products! Biasanya aku pakai Eine Almond Hand & Nail Cream ini ketika mau tidur supaya produknya bisa meresap secara sempurna dan besok paginya tangan dan kuku ku langsung halus dan lembab. Kadang kita suka lupa untuk merawat bagian tangan, tapi masa sih wajah udah flawless tapi tangannya kasar.....
Selain itu, The Body Shop juga memperkenalkan produk produk mereka yang lain di event ini seperti rangkaian British Rose dan Spa of The World.
Sekali lagi, Bravo buat The Body Shop dan aku sangat mendukung komitmen baru mereka yaitu Enrich Not Exploit. Dan untuk Eine Almond Hand & Nail Cream nya aku kasih nilai A+ karena memenuhi ekspektasi aku untuk Hand Cream. Melembabkan, menghaluskan, packaging nya rapih dan mudah di gunakan, plus wanginya super enak. Favorit! So, seperti biasanya, terima kasih banyak sudah mampir di blog aku:) Ketemu lagi di next post yaa. xo's Nadya Aqilla.

1 comment:

  1. nad ceritain yang di event urban decay juga dong <3 ohiyaa cek blog aku juga yah :3

    ReplyDelete