Monday, March 21, 2016

Anna Salon and Spa Bintaro

Halo cewe cewe Jakarta! Kali ini aku mau ajak kalian keluar kota sedikit nih, yaitu ke Bintaro. Pasti udah tau dong kalau di Bintaro banyak tempat makan enak, tapi aku mau ngomongin yang lain nih di post ini yaitu ANNA SALON. Berlokasi di Jl. Bintaro Senayan Utama Raya 9 No. 03-04 Bintaro Sektor 9, salon ini selalu ramai pengunjung. Salon Anna ga jauh dari Mcd Sektor 9 Bintaro, di sebrang sate cabang RSPP. Salon Anna juga ada cabang di tempat tempat lain, tapi karena aku pernah cobanya yang di Bintaro jadi kita ngomongin yang di Bintaro yaa.
Apa sih spesialnya salon ini sampai Nadya pengen banget post dan share ke temen temen? Salon ini keren banget! Tempatnya bersih, dekorasi salonnya banyak memakai kayu dan pohon artificial. Harga untuk servis mereka sangat terjangkau untuk remaja remaja seperti kita, tapi jangan salah walaupun harganya murah tapi layanan yang diberikan seperti di salon salon lainnya. Untuk keramas sebelum treatment atau blow saja kepala akan dipijit sebentar oleh mereka. Waktu pertama kali kesana aku cobain paket Creambath + Cuci + bisa pilih satu antara facial/haircut/reflexology/lulur/manicure/pedicure dengan harga IDR 48,000 saja! Karena aku juga mau di blow dan manicure jadi biayanya tambah lagi, IDR 10,000 untuk blow dan IDR 20,000 untuk Manicure. Ohiya untuk crembath pakai susu dan collagen dikenakan IDR 5,000 lagi dan untuk nail buffing kena IDR 10,000. Jadi total biaya untuk Cuci + Creambath + Blow + Manicure + Pedicure adalaaah.. cukup IDR 93,000 sajaa kebayang gak sih kalau di salon lain bisa keluar uang berapa? Hasil nyalonnya gimana? wuih hasil blow out rambutku aja tahan sampai aku keramas lagi dan shine dari manicure pedicure nya tahan 1-2 minggu loh. Waktu itu aku cobain creambath pakai susu, walaupun jadi lembut banget rambutnya tapi bau nya kurang enak menurutku. Kali kedua aku kesana, aku cobain paket spa nya yang include body massage, lulur, steam/sauna, masker badan, dan creambath. Untuk paket spa ini kita bisa dapetin cukup dengan IDR 78,000 saja. Ditambah biaya blow dan biaya tambahan creambath nya jadi total IDR 93,000. Untuk service nya bagus, mbak nya ramah ramah banget tapi kembali lagi ke preference sih kalau nyalon itu kan cocok cocokan sama hair stylist nya. Spa nya ada di lantai dua dan tertutup, untuk massage dan lulur nya tiap bilik untuk satu orang. Tirai penutup biliknya agak transparan sih tapi i don’t really mind karena disitu cewe semua. Kalau mau lulur atau spa jangan lupa bawa celana dalam ganti ya. Untuk Kakak sepupuku hari itu bener bener head to toe treatment, mulai dari paket spa + manicure + pedicure + gunting + blow itu total biayanya hanya IDR 175,000. Bener bener affordable getaway sih buat cewe cewe. Drawback dari salon ini hanya tempatnya selalu penuh jadi aku saranin kesana weekday aja. Aku juga saranin untuk jangan lupa kasih tip buat pegawai disini, karena biaya nyalon disini murah tentunya gaji mereka juga ga seberapa mbak yang lulurin aku juga bilang dia bergantung dari tip yang dikasih pelanggan bukan dari gaji. Overall aku sangat merekomendasikan salon ini buat kalian semua! Open Hours nya 09.00 s/d 21.00 dan Salon Anna ini buka setiap hari. Itu aja dari aku, thanks for stopping by here! xo’s Nadya.

6 comments:

  1. Haloo mau tanya kalo cut disini bagusnya sama siapa ya?
    Thankyouu

    ReplyDelete
  2. Hallo nadya wah thanks ya ykasannya bermanfaat banget, biasanya kamu potong rambut / style sama siapa terapisnya? Dan bisa gak sih kita begitu datang request "sama mbak yang ini ya"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kebetulan aku ga pernah potong disini, aku pribadi hanya suka spa dan creambath nya aja:) untuk request bisa aja sih asal mau nunggu kalau mba nya lagi sibuk

      Delete
  3. Kalo mau cat rambut berapa biayanya?

    ReplyDelete
  4. Hello sis mau tanya donk kalau smooting rambut panjang dan tebal berapa ya??

    ReplyDelete