Monday, March 21, 2016

Sephora Collection x Luxola.co.id Review & Tutorial “Holiday Makeup”

Hi lovelies! Pasti udah pada tau dong tentang Sephora, kalian udah pada cobain makeup dari Sephora Collection sendiri belum?
Karena aku pun sebelumnya belum pernah coba, aku excited banget pas denger Sephora Collection sekarang bisa didapat lewat online di website Luxola.co.id !! Pas banget kan momennya untuk aku cobain produk Sephora ini.
Di Luxola, para pencinta makeup bisa belanja kosmetik lewat online dengan aman, tanpa takut barang yang fake ataupun kena tipu. Semua barang yang dijual di Luxola udah ada sertifikat BPOM nya, jadi kita ga perlu khawatir. Untuk order dan tracking barang pesanan juga mudah kok, semuanya lewat website Luxola jadi gaperlu lewat Contact Person dulu. Aku ngerti banget, pasti kalian banyak yang suka belanja makeup online karena praktis tapi takut ketipu. Luxola ini salah satu tempat belanja online yang sudah terpercaya. Ada review atau ulasan dari customers lainnya, jadi kalian bisa cek dulu sebelum beli. Psstt! Barang nya juga ready kok, gapake PO sist (; Benefit lainnya, deskripsi produk yang tersedia di Luxola.co.id itu lengkap banget.
Free delivery kalau total belanjaan kalian lebih dari Rp 200.000 loh. Udah gitu waktu delivery nya termasuk cepat, aku order tanggal 24 November dini hari dan pesanan aku sampai tanggal 25 November siang hari.
Nah ini dia bentuk bungkusan produk ku ketika sampai di rumah. Rapi dan pakai bubble wrap supaya ga ada yang pecah. Sakit hati gak sih kalau beli makeup baru eh barangnya pecah atau retak
REVIEW Oke! Sekarang ke bagian review produk nya ya. I got 4 Sephora Collection products, Microsmooth Sculpting, Colorful Blush, Colorful Shadow & Liner, dan Cream Lip Stain. Yuk kita lihat satu persatu : Sephora Collection Microsmooth Sculpting in 03 Sultry
Ini adalah trio yang terdiri dari Highlighter, Blush, dan Bronzer. Powders ini sangat finely mild, ga powdery atau patchy. Bebas paraben, sulfat, dan phtalat (yay!). Blush dan bronzer nya sangat pigmented tapi tenang aja, ini sangat mudah di blend kok. Blush dan bronzernya matte-satin, jadi selain kasih warna “cerah” di wajah, ada efek natural glowing nya juga. Partikel shimmer yang ada di highlighternya juga termasuk kecil, kasih efek dewy glow tanpa terkesan “basah”. Packaging wise, i love it. Sangat sleek dan modern.
03 Sultry Bronzer : Warm medium brown with matte-satin finish Blush : Warm Peach with small gold shimmer Highlighter : Light champagne color with micro shimmer Sephora Collection Colorful Blush in 06 Flirt it Up
Sekilas shade ini kelihatan seperti warna peach tapi ternyata lebih ke rosy pink. Sukaaa banget warnanya, pink tapi warm jadi cocok dengan warm complexion aku. Ohiya yang aku punya ini finish nya matte. Teksturnya ga powdery dan mudah di blend. Pigmentasinya pas buat blush, ga terlalu pigmented jadi ga medok pas dipake di wajah. Ukurannya ga terlalu besar dan ringan jadi enak untuk dibawa bawa buat touch up. Staying power is awesome! Semua produk yang aku review hari ini tahan seharian di wajah aku.
06 Flirt it Up Rosy warm pink blush Sephora Colour Shadow & Liner in Taupe
Kalau yang satu ini 2in1, bisa dipakai sebagai eyeshadow dan juga eyeliner. Di tutorial nanti aku akan pakai sebagai eyeshadow. Kalau kalian familiar dengan produk brand lain yang setipe dengan ini, biasanya harus di set dengan powder eyeshadow lagi supaya tahan lama. Tapi yang ini engga! Aku sampai kaget sendiri loh. Aku pakai produk ini di eyelid tanpa primer dan tanpa di set lagi, tapi tahan seharian mungkin karena ini waterproof ya (keep in mind that my eyelid is not too oily). Tipe pensil ini yang perlu kamu raut ya bukan tipe pensil yang di putar.
Taupe Cool toned taupe with a hint of violet Sephora Cream Lip Stain
Ini adalah pesanan yang aku paling tunggu tunggu. I’ve heard so many good things about these Cream Lip Stain. Orang orang bilang tekstur nya creamy jadi ga buat bibir kering walaupun matte dan tahan lama. Aku bisa dibilang picky masalah liquid lipstick karena bibirku super kering. Jadi ga bisa pakai yang teksturnya benar benar liquidy, tapiiiii aku juga gasuka yang teksturnya sticky (padahal biasanya yang sticky lebih moisturizing) serba salah kan.
Pas aku cobain ini, aku langsung jatuh cinta! Sekali swipe langsung pigmented banget ga patchy sama sekali, di build up juga ga masalah. Setelah kering ini jadi smudgeproof dan tahan lama, hanya akan fade kalau kalian makan makanan yang super berminyak. And guess what? Ini sangat nyaman dipakai, ga bikin kering dan ga lengket. Malah pernah aku sampai lupa kalau aku lagi pakai lipstick dan kaget sendiri pas ngaca haha. Pas aku cek deskripsi di website Luxola ternyata ini ada Vitamin E nya, oh pantes aja ga bikin kering.. Aplikator nya doe foot dan aku ga punya masalah dalam menggunakan aplikator ini. Satu lagi, wanginya enak bangeeeet, kayak kue!
Always Red Neutral-Classic Red Kalau kalian tertarik untuk beli produk produk diatas ataupun Sephora Collection lainnya, sekarang saatnya karena Luxola berbaik hati untuk kasih teman teman pembaca blog aku COUPON CODE 20% OFF untuk semua produk, kecuali produk non-discountable yang list lengkapnya bisa dilihat di www.luxola.co.id/faq. Tinggal masukin code ini, ILX-NADYA ketika kalian checkout ya di bagian promo code. Code valid until 31st December for first time shopper so grab ’em while the discount lasts! TUTORIAL Now, to the tutorial.. Kali ini aku buat makeup yang lebih fokus di bibir. Riasan mata nya cukup netral namun tetap cocok untuk acara formal, party, dan tentunya musim musim Holiday seperti sekarang ini. Kalau kalian mau pakai makeup look ini untuk sehari hari juga bisa, tinggal diganti aja lips shade nya 😉 FACE
1. Aku sudah selesaikan foundation dan alisku, kalau kalian mau tau cara aku pakai keduanya kalian bisa klik di sini dan di sini 2. Pertama aku akan pakai bronzer dari Microsmooth Sculpting di bagian luar wajahku untuk memberi dimensi dan memberi warna di wajah. Warna bronzer nya yang hangat, buat wajahku ga kelihatan pucat dan terlihat lebih sehat. 3. Setelah itu aku tambahkan Colorful Blush dengan shade flirt it up di apple of the cheek untuk kesan yang lebih segar. Bisa dilihat setelah pakai blush ini wajahku terlihat seperti berseri-seri dengan natural. 4. Kemudian aku ambil highlighter dari Microsmooth Sculpting di bagian wajahku yang lebih menonjol sperti tulang hidung tulang pipi dan diatas alis. Fungsinya untuk memberi dimensi di wajah dan memberi efek dewy glowing skin. 5. Finished look on my face makeup 😉 6. Di bibirku, aku ulaskan Cream Lip Stain dengan warna Always Red yang sangat mengingatkan aku dengan bombshell di era vintage seperti Marilyn Monroe. EYE
1. Aku mulai tanpa primer. Produk yang aku pakai cukup tahan lama dan pigmented sehingga kamu tidak perlu pakai primer lagi. 2. Menggunakan bronzer dari Microsmooth Sculpting aku akan memberi lipatan mata ku definisi. Ini juga kulakukan agar eyeshadowku nanti lebih mudah diblend. Bronzer ini juga bagus dipakai sebagai eyeshadow karena cukup pigmented. 3. Dengan Colorful Shadow & Liner aku mengcover semua bagian kelopak mata ku mulai dari garis bulu mata hingga lipatan mata. Finishnya yang shimmery membuat shade ini sangat cocok untuk Holiday and Party Looks. 4. Di area kantung air mata dan tulang alis, akan aku highlight menggunakan warna yang paling muda di Microsmooth Sculpting. Ini aku lakukan untuk memberi efek mata yang lebih “open” dan segar. 5. Aku tambahkan mascara di bulu mata atas dan bawah, serta eyeliner hitam. No classic makeup is complete without black winged eyeliner! 😉 There you go! Sangat mudah tapi tetap glam kan? Overall, produk dari Sephora Collection yang aku coba kualitasnya oke banget! Menurutku mereka pantas lebih banyak di omongin orang orang. Harga produk Sephora ini ga semahal brand luxury lainnya tapi kualitasnya bagus. Kalau drawback nya hanya tidak adanya kaca di kedua powder compact, produknya sendiri sih aku gaada komplen apa apa. Pengalaman belanja di Luxola juga enak, mudah, dan nyaman. Sering ada promo, delivery nya cepat, dan website nya jelas plus mudah dinavigasikan. Segitu dulu dari aku untuk post kali ini, aku harap ini membantu kalian ya. Jangan lupa masukin kode ILX-NADYA ketika checkout untuk dapet diskon 20% ketika kalian belanja di Luxola.co.id. I hope you guys having a good day xo’s UrbanBeaute.com LuxolaID x Sephora Haul | Nadya Aqilla https://youtu.be/qmRzuoU7WEg

No comments:

Post a Comment